Senin, 16 Januari 2012

IKLAN HAMSTER

HAMSTER

telah hadir di kota anda budidaya hamster yang cantik dan imut. harga nya mulai dari 25 rb..
bagi kaum muda dan ibu rumah tangga serta para pengusaha kecil yang ingin mengembangkan usaha budidaya hamster dan mencari kesibukan yang menghasilkan uang,, ayo bergabung dengan kami.. contoh hamster :

dengan mengembangkan usaha hamster yang begitu cepat mendatangkan uang bisa menambah penghasilan dan menunjang perekonomian rumah tangga. selain menambah perekonomian keluarga dengan membudidaya kan hamster yang lucu, imut, dan menggemeskan dapat menghilangkan rasa bete, jenuh, dll..

ayo bergegas lah menjadi pencinta hamster, karena hamster itu mudah di rawat tanpa mengeluarkan biaya yang besar dan cepat mendatangkan keuntungan, bagi 10 pembeli pertama akan di berikan corting yang memuaskan,..

bagi yang berminat bisa mendatangi kediaman kami di jalan perenjak 2 no 55 rt 15 prumnas kota baru jambi.. bisa juga melalui facebook saya (Fitri T Saiiankkaliansmua)..

juga menyediakan : makanan hamster, rumah hamster , tempat minum , serbuk kayu , vitamin hamster, pasir mandi hamster, dan aksesoris lain nya..

jenis2 hamster yang ada seperti yang di bawah ini :






Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar