Rabu, 01 Februari 2012

PEMBANGUNAN

ketua : novie susanti
anggota : nuriani syafitri
              emilia pertiwi
              siska aprilia susanti
              arum sri mulyani

Hotel abadi sweat dan abadi biasa jambi


   Jambi, adalah sebuah Provinsi yang berletak di pesisir bagian tengah Pulau Sumatera. Jambi merupakan tempat berasalnya bangsa melayu yaitu dari Kerajaan Melayu di Batang, bahasa melayu jambi yang di pakai untuk sehgari-hari sama halnya seperti bahasa Palembang ataupun Bengkulu yang berdialeg “O”.
Kondisi geografis yang cukup strategis di antara kota-kota lain di provinsi sekitarnya membuat peran provinsi ini cukup penting terlebih lagi dengan dukungan sumber daya alam yang melimpah. Kebutuhan industri dan masyarakat di kota-kota sekelilingnya didukung suplai bahan baku dan bahan kebutuhan dari provinsi ini. Situs Candi Muara Jambi, Taman Nasional, Sungai Batanghari, Museum Perjuangan Rakyat Jambi, Kabupaten Kerinci, adalah tempat-tempat wisata yang berada di Provinsi Jambi itu sendiri. Yang seiring dengan berjalannya waktu mulai banyak Hotel di Jambi yang berdiri dengan berbagai macam kelas seperti Hotel Bintang 3 di Jambi dan hotel-hotel bintang 4 dan tanpa terkecuali hotel jenis melati guna memudahkan wisatawan ataupun pembisnis selama berkunjung di Provinsi Jambi.

   Hotel Abadi Hotel & Convention Center terletak hanya 15 menit dari Bandara "Sultan Thaha" juga memiliki akses yang sangat dekat dengan pasar tradisional "Angso Duo", pusat rekreasi "Sungai Batanghari", dan satu jam ke daerah Candi Muaro Jambi. Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan dan pesona tersendiri tanpa meninggalakan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan. Nuansa yang ditawarkan pun semakin… 

di hotel ini ada ruangan ekonomi, exsecutiv, fip,.. kalau yang ekonomi harga nya 1 malam 150rb, kalau exsekutiv 1 malam harga nya 250rb. Kalau yg fip I malam harga nya kira-kira 500rb..
contoh kamar-kamar yang ada di abadi :




BANGUNAN (GEDUNG JAMBI TV)


Jambi TV adalah sebuah stasiun televisi swasta pertama di provinsi Jambi yang dibangun pada tahun 2008.Jambi TV berkantor di GRAHA PENA JAMBI,Jalan Jenderal Sudirman, No. 100, Kel. The Hok, Kec. Jambi Selatan. Jangkauan Jambi TV meliputi Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Batanghari , dan sekitarnya. Jambi TV melakukan siaran selama 14 jam, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.
Dibawah ini adalah gambar gedung jambi tv.
Dan di bawah ini juga gambar jasa raharja saat mengucapkan bulan puasa melalui jambi tv.
Ini adalah kunjungan Kabid Humas ke Jambi tv.
Jambi tv mempunyai banyak program seperti,Jambi dalam berita,kaba kampung kito (K3),dan masih banyak lagi program program lainnya.Stasiun ini adalah salah satu siaran kebanggaan  Jambi yang sering di tonton oleh keluarga.Karna banyak berita berita penting yang tejadi setiap saat di Kota Jambi.

PEMBANGUNAN(gedung/mall/hotel) di KOTA JAMBI

SEJARAH BURUNG WALET.

Burung walet merupakan burung pemakan serangga yang sangat terkenal dengan sarangnya yang mahal yang terbuat dari    
air liurnya yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia.





KHASIAT SARANG BURUNG WALET.

sarang burung walet dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan manusia terutama bila dikonsumsi secara teratur bisa awet muda dan menjaga daya tahan tubuh demikian pendapat sebagian banyak orang.
berdsarkan penelitian orang cina,sarang burung walet memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan manusia yang bisa dikonsumsi wanita maupun pria usia muda maupun usia tua.
sarang burung walet yang berguna adalah air liurnya sehingga sarang burung walet perlu dibersihkan sebelum dikonsumsi.selain sarang walet dapat juga informasi Khasiat Sarang Semut .



PEMBANGUNAN (Toko Buku Gramedia)

Di jambi mempunyai salah sayu toko buku yg cukup baik , salah satu ny tako buku gramedia ini

 Toko buku sangat banyak peminat ny untuk membaca , dan meluangkan waktu yg tersisa..
bagi anak muda membaca munkin membosankan bagi mereka , tetapi sebenarnya membaca sangat mengasyikan dan menyenagkan. dalam membaca kita mendapatkan ilmu yang berharga .


Sejarah gramedia di jambi berdiri pada tahun 1963 , banyak peristiwa penting dalam perjalanan berdirinya gramedia jambi .

PEMBANGUNAN ( GEDUNG/APATERMEN/{MALL}/HOTEL) DI KOTA JAMBI.

MALL JAMTOS.
mall ini berdiri dari sejak 2006 lalu sampai sekarang, mall ini adalah satu-satunya mall yang termegah terbesar di kota jambi. mall ini terletak di kawasan simpang mayang sipin kota jambi.
*ini adalah pintu utama mall jamtos.
*Ini adalah isi dalam mall jamtos yang terdiri dari berbagai tempat :
 
( TEMPAT BERBELANJA )
( RESTORAN )
( SMOKING AREA )
( PARKIRAN )
Dan masih banyak lagi isi dalam mall jamtos ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar